Minggu, 23 Juni 2019

Adidas Minta MU Cari Superstar Pengganti Pogba

Adidas Minta MU Cari Superstar Pengganti Pogba
Adidas Minta MU Cari Superstar Pengganti Pogba

KUALITAS BERITA
- Manchester United sedang berada (Agen Poker) di bawah tekanan dari Adidas agar menandatangani superstar untuk menggantikan Paul Pogba, jika dia pergi.

Adidas mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka lebih suka klub tetap mempertahankan Paul Pogba, tetapi jika dia pergi maka penandatanganan seorang superstar harus dilakukan untuk menggantikannya.

Gelandang asal Prancis itu santer dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pogba sendiri sempat memberikan sinyal untuk meninggalkan Manchester United, di mana dia ingin tantangan baru.


Menurut media Mirror, Adidas enggan melihat Pogba meninggalkan Manchester United, terutama setelah menandatangani kesepakatan 750 juta Pounds dengan Setan Merah.

Bagian dari kesepakatan itu berarti Adidas dapat menggunakan bintang-bintang terbesar Manchester United untuk mempromosikan produk mereka di seluruh dunia, dan mereka percaya Manchester United akan membutuhkan superstaryang setara dengan Pogba jika dia pergi.

Sebelum pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Old Trafford, Adidas dapat mengandalkan Wayne Rooney. Namun, dari pemain-pemain United saat ini, hanya David de Gea yang dekat dengan kekuatan bintang mereka – dan ia juga bisa meninggalkan klub.

Pogba akan terus menjadi salah satu duta merek utama untuk Adidas terlepas dari apakah dia tetap atau tidak di Manchester United. Namun, kepergiannya akan menjadi kehilangan besar bagi Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...