Selasa, 11 Juni 2019

Jasper Cillessen Isyaratkan Tinggalkan Barcelona

Jasper Cillessen Isyaratkan Tinggalkan Barcelona
Jasper Cillessen Isyaratkan Tinggalkan Barcelona

KUALITAS BERITA
- Penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen, (Agen Poker) mengisyaratkan niatnya untuk meninggalkan Camp Nou, setelah mengalami kampanye yang mengecewakan musim lalu.

Kiper asal Belanda itu benar-benar hidup dalam bayang-bayang Marc-André ter Stegen untuk posisi nomor satu di Barca. Tercatat Cillessen hanya tampil 3 kali di La Liga dan total 11 kali dalam kampanye tim Catalan musim lalu.

Menurut laporan yang beredar sebelumnya, Cillessen bisa meninggalkan Camp Nou untuk mencari menit bermain yang lebih layak di tim lain.


Manchester United dikabarkan menjadi diantara tim yang meminati Cillessen, di mana mereka memandang kiper berusia 30 tahun sebagai pengganti potensial untuk David de Gea yang masa depannya di Old Trafford diragukan.

Dan kini kiper asal Belanda itu telah mengisyaratkan bisa meninggalkan Barca, setelah mengakui bahwa musim lalu adalah tahun tersulit baginya.

“Saya harus mengambil keputusan dengan agen saya. Tetapi pertama-tama, saya ingin beristirahat,” katanya tentang masa depannya di Barca.

“Secara umum, ini adalah musim yang sulit dengan sedikit waktu bermain, berbagai cedera dan dengan banyak perjalanan yang tim jalani. Jujur, saya ingin melupakan tahun ini secepat mungkin,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...