Sabtu, 22 Juni 2019

Mario Kempes: Argentina Harus Istirahatkan Lionel Messi

Mario Kempes: Argentina Harus Istirahatkan Lionel Messi
Mario Kempes: Argentina Harus Istirahatkan Lionel Messi

KUALITAS BERITA
- Legenda Argentina, Mario Kempes, (Agen Poker) telah meminta La Albiceleste untuk mengistirahatkan Lionel Messi untuk kepentingan sang pemain dan tim Lionel Scaloni saat ini.

Seperti diketahui, La Albiceleste telah mengalami kampanye Copa America yang mengecewakan. Pasukan Lionel Scaloni kehilangan pertandingan pertama mereka melawan Kolombia 2-0 sebelum menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Paraguay pada hari Kamis (20/6) berkat penalti babak kedua Messi. Hasil tersebut membuat Messi cs berada di dasar klasemen pada Grup B.


Pemenang dua kali Piala Dunia itu kini harus mengalahkan Qatar dalam pertandingan grup terakhir mereka pada hari Senin (24/6) dan berharap Ekuador mampu mengalahkan Paraguay atau pun imbang agar mereka dapat melaju ke babak selanjutnya.

Dan Kempes, yang berhasil meraih Piala Dunia bersama Argentina merasa Scaloni harus mengistirahatkan Lionel Messi untuk kepentingan sang pemain dan timnya.

“Seperti yang terjadi saya pikir memberi Messi istirahat tidak akan menjadi hal yang buruk,” katanya kepada TyC Sports. “Atau mungkin dia harus mengambil keputusan untuk beristirahat.”

“Para pemain merasakan kebutuhan untuk memberinya bola. Itu membuat adanya kekurangan kepribadian dari pemain lain.

“Apa yang akan terjadi jika Anda mengeluarkan Messi dari tim ini? Mengapa kita tidak (mengistirahatkannya) dan mencoba membentuk tim tanpa Messi? Itu mungkin memungkinkan beberapa pemain lain, yang sangat baik untuk klub mereka, berkembang untuk tim nasional,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...