Sabtu, 15 Juni 2019

Manchester United Tak Gentar Gaet Pemain Real Betis Ini

Manchester United Tak Gentar Gaet Pemain Real Betis Ini
Manchester United Tak Gentar Gaet Pemain Real Betis Ini

KUALITAS BERITA
- Manchester United dikabarkan tak ingin menyerah dalam upaya mendatangkan Giovani Lo Celso dari Real Betis. Bahkan, (Agen Poker) mereka bersedia membayar 67 juta Pounds demi mendaratkan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, Real Betis nampaknya akan kehilangan Lo Celso pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, Manchester United kabarnya hendak melakukan negosiasi dengan mereka untuk mendatangkan mantan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut dalam waktu dekat ini.


Sebelumnya, Real Betis sudah menolak tawaran yang datang dari Tottenham Hotspur, karena raksasa London Utara itu hanya berani mengajukan tawaran sebesar 53 juta Pounds. Kemudian, pelatih Mauricio Pochettino memilih untuk fokus ke target lain daripada mengajukan tawaran kedua demi mendatangkan Lo Celso.

Situasi ini tentunya akan dimanfaatkan Manchester United. Setan Merah dikabarkan menjadi klub terdepan yang hendak mendatangkan Lo Celso.

Meski demikian, Lo Celso sendiri belum menentukan masa depannya, karena ia sedang fokus bersama skuat Argentina untuk melakoni ajang Copa America 2019.

Tim berjuluk Albiceleste tersebut akan ditantang Kolombia, pada partai perdana Grup B, di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, Sabtu (15/6) waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...