Sabtu, 08 Juni 2019

Barcelona Kini Mulai Serius Datangkan Marcus Rashford

Barcelona Kini Mulai Serius Datangkan Marcus Rashford
Barcelona Kini Mulai Serius Datangkan Marcus Rashford

KUALITAS BERITA
- Raksasa La Liga, (Agen Poker) Barcelona dilaporkan telahmulai menggelar pembicaraan dengan Manchester United untuk mendatangkan Marcus Rashford pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sepanjang musim 2018/19, Rashford memang tampil meyakinkan bersama Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solksjaer. Striker asli produk akademi Setan Merah itu sukses mencetak 12 gol dalam 38 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Namun, masa depan Rashford bersama Manchester United masih menjadi teka-teki, dengan kontraknya yang hendak berakhir pada musim depan.


Rashford juga disebut mulai meragukan kapasitas Ole Gunnar Solskjaer yang sanggup membawa kesuksesan bagi Manchester United.

Kabar tersebut rupanya membuat Barcelona tertarik ingin memanfaatkan situasi ini. Menurut laporan dari Metro, pemain kelahiran Inggris itu menjadi kandidat potensial dari segi usia dan potensi bakat sebagai suksesor Luis Suarez.

Saat ini, Barcelona memang sedang sibuk mencari pelapis dari Luis Suarez. Sebab, sang striker akan berusia 33 tahun pada Januari 2020.

Metro juga mengklaim bahwa Barcelona saat ini sedang mencoba memanfaatkan hubungan dekat antara Ed Woodward dan Josep Maria Bartomeu untuk mendapatkan Rashford. Sementara itu, harga penyerang berusia 21 tahun tersebut ditaksir mencapai 100 juta Euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...