Selasa, 04 Juni 2019

Steven Gerrard Bangga dengan Jordan Henderson

Steven Gerrard Bangga dengan Jordan Henderson
Steven Gerrard Bangga dengan Jordan Henderson

KUALITAS BERITA
- Legenda Liverpool, Steven Gerrard, (Agen Poker) mengatakan bahwa dia merasa sangat kagum melihat kepemimpinan Jordan Henderson sebagai kapten The Reds.

Henderson memimpin rekan-rekannya untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Itu setelah Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid. Trofi Liga Champions itu menjadi keenam kalinya bagi Liverpool.

Sebelumnya, Henderson sendiri sempat diragukan oleh publik mengenai kemampuannya untuk menjadi pengganti Gerrard sebagai kapten. Namun, pemain asal Inggris itu telah berhasil membuktikan kemampuannya.


Lantas, Gerrard merasa kagum dengan kerja keras yang dilakukan oleh Jordan Henderson demi Liverpool. “[Saya merasa] bangga bahwa Liverpool kembali di puncak sepakbola Eropa dan terutama bangga pada Jordan karena saya tahu betapa kerasnya dia bekerja,” kata Gerrard di The Times.

“Saya tahu pengorbanan yang dia lakukan, tekanan dan pengawasan yang dia lakukan. Jika saya harus menyebut seseorang yang saya anggap profesional paling hebat, Jordan akan berada di urutan teratas dalam daftar. Dia tak bernoda dalam cara dia menjalani hidupnya.

“Beberapa orang tidak melihat hal-hal di balik layar, latihan di gym, cara dia makan, tetapi dia adalah seseorang yang menjadi panutan yang luar biasa,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...