Minggu, 16 Juni 2019

Rashford Ancam Tinggalkan Manchester United

Rashford Ancam Tinggalkan Manchester United
Rashford Ancam Tinggalkan Manchester United

KUALITAS BERITA
- Marcus Rashford saat ini hanya memiliki (Agen Poker) sisa kontrak berdurasi satu tahun di Manchester United. Di sisi lain, Barcelona dikatakan tengah mengincar jasa striker berusia 21 tahun tersebut sebagai pengganti Luis Suarez.

Bos The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, tentu ingin kehilangan Rashford, terutama karena masa depan Paul Pogba dan David de Gea saat ini masih belum pasti. Manajer asal Norwegia itu khawatir jika pemain internasional Inggris tersebut akan pindah ke La Liga dengan status bebas transfer.

Bagaimanapun, United bisa kehilangan Rashford dengan cuma-cuma, jika mereka tidak dapat mengikatnya dengan kontrak baru. Lulusan akademi klub itu juga tahu jika dirinya sekarang berada dalam posisi yang kuat dalam negosiasi.


Mengingat beberapa anggota skuat United lainnya memiliki penghasilan sekitar 300.000 Pounds per pekan, Rashford yakin jika dirinya juga layak mendapatkan upah tinggi. Negosiasi telah berlangsung antara kedua belah pihak, tetapi masih jauh dari kata sepakat.

Dan menurut The Mirror, Rashford telah mengancam akan meninggalkan Old Trafford, jika tuntutan upah senilai 300.000 Pounds per pekan darinya tidak dipenuhi klub.

Laporan itu menambahkan bahwa Rashford tidak akan terburu-buru untuk meninggalkan klub masa kecilnya tersebut, tetapi yakin jika nilainya saat ini telah meningkat pesat. Dia juga tahu bahwa ada calon pelamar yang akan bersedia untuk memenuhi tuntutannya, jika itu berarti mereka tidak perlu membayar biaya transfernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...