Selasa, 18 Juni 2019

Marcos Llorente Akan Senang Hati Tinggalkan Real Madrid untuk Atletico

Marcos Llorente Akan Senang Hati Tinggalkan Real Madrid untuk Atletico
Marcos Llorente Akan Senang Hati Tinggalkan Real Madrid untuk Atletico

KUALITAS BERITA
- Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente (Agen Poker) akan dengan senang hati pindah ke Atletico Madrid pada musim panas ini. Demikian kata paman sang pemain, Ramon Grosso.

Bintang asal Spanyol itu melakukan debut untuk Real Madrid pada 2016 setelah berjuang di Real Madrid Castilla. Namun ia gagal menembus skuat utama Los Blancos sejak saat itu.

Musim lalu, Llorente bahkan hanya membuat 7 penampilan di La Liga yang membuatnya diragukan lagi bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Berbicara mengenai itu, Grosso selaku paman Llorente mengatakan bahwa bintang berusia 24 tahun itu akan senang hati meninggalkan Real Madrid untuk berlabuh ke Atletico.

“Marcos [Llorente] telah menjelaskan bahwa dia ingin bermain reguler, sepakbola tim utama,” kata Grosso.


“Dia akan senang terus bermain untuk Real Madrid karena dia adalah penggemar dan dia akan melakukan apa saja untuk menjadi sukses di sini, tapi sepertinya waktunya sudah berakhir.

“Waktunya di Real Madrid berakhir dan dia akan memikirkan masa depannya sekarang. Uang tidak akan menjadi faktor penentu di mana dia bermain selanjutnya, melainkan minat yang ditunjukkan tim kepadanya dan janji yang mereka buat padanya.

“Atletico Madrid adalah tim yang sangat baik dan kami tahu ada minat dari mereka. Ayah dan kakeknya dulu bermain untuk mereka sehingga sebagai keluarga kami memiliki banyak ikatan dengan mereka.

“Marcos pasti akan senang pergi dan bermain di sana. Namun, ada banyak klub lain yang telah menunjukkan minat besar dalam menangkap tanda tangannya dan tampaknya dia tidak cocok dengan rencana Zinedine Zidane sehingga dia harus mencari klub lain,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...