Minggu, 09 Juni 2019

Eden Hazard Akan Pakai Nomor Keramat Real Madrid?

Eden Hazard Akan Pakai Nomor Keramat Real Madrid?
Eden Hazard Akan Pakai Nomor Keramat Real Madrid?

KUALITAS BERITA
- Eden Hazard resmi bergabung dengan (Agen Poker) Real Madrid mulai musim 2019/20 mendatang. Lantas, pemain asal Belgia itu kabarnya akan memakai nomor punggung 7, yang dianggap sebagai nomor keramat Los Blancos.

Dilansir dari Marca, Real Madrid resmi mendatangkan Hazard dari Chelsea pada Sabtu (9/6) waktu setempat dengan mahar transfer senilai 100 juta Euro. Kini, pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak berdurasi 5 tahun di Santiago Bernabeu.

Untuk sementara, Real Madrid belum membuat acara seremonial pengenalan Hazard sebagai pemain baru. Sebab, saat ini sang pemain masih harus menjalankan tugas bersama timnas Belgia di Kualifikasi Euro 2020.


Meskipun belum diumumkan secara resmi, muncul kabar jika Hazard akan memakai nomor punggung 7 di Real Madrid. Kabar tersebut menyeruak menyusul beredarnya gambar jersey sang pemain yang dijual oleh toko resmi Los Blancos di Barcelona-El Prat. Akun twitter @AleixGarces sempat mengabadikan jersey tersebut.

Jersey nomor punggung 7 menjadi hal yang penting bagi Real Madrid. Sebab, nomor tersebut sangat ikonik dalam beberapa dasawarsa terakhir. Sempat dipakai oleh Raul Gonzales, nomor tersebut juga pernah dipakai oleh Cristiano Ronaldo.

Baik Ronaldo maupun Raul adalah legenda klub. Keduanya adalah pemain yang sangat penting di era mereka masing-masing. Nama keduanya tentu akan dikenang dengan tinta emas dalam sejarah Madrid karena kontribusi mereka besar yang sangat besar di Santiago Bernabeu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...