Rabu, 19 Juni 2019

Capello Ungkap Alasan Messi Tidak Boleh Dibandingkan dengan Maradona

Capello Ungkap Alasan Messi Tidak Boleh Dibandingkan dengan Maradona
Capello Ungkap Alasan Messi Tidak Boleh Dibandingkan dengan Maradona

KUALITAS BERITA
- Mantan pelatih Italia, Fabio Capello, (Agen Poker) mengatakan bahwa Lionel Messi tidak boleh dibandingkan dengan Diego Maradona karena bintang Barcelona itu tidak memiliki rekan yang bisa membantu kinerjanya di tim.

Messi yang meraih kejayaan bersama Barcelona di level klub, sama sekali belum memenangkan trofi di level internasional bersama Argentina. Ini tampaknya akan berlanjut setelah kekalahan pasukan Lionel Scaloni dalam laga pembukaan kampanye Copa America mereka melawan Kolombia, di mana Messi dan kolega kalah 2-0.


Faktor ini tidak menguntungkan baginya di mata banyak penggemar jika dibandingkan dengan Maradona, yang dengan megah menginspirasi La Albiceleste untuk meraih kemenangan di Piala Dunia 1986. Berbicara tentang itu, Capello mengatakan bahwa Messi tidak bisa dibandingkan dengan Maradona, karena kedua bintang Argentina ini memiliki rekan yang sangat berbeda.

“Orang-orang membicarakan keduanya, tetapi Argentina Maradona lebih kuat dan memiliki kualitas sangat lebih daripada rekan-rekan Messi di Argentina saat ini,” kata Capello kepada Radio Marca.

“Dia memiliki pemain-pemain bagus di depannya, tetapi di lini tengah dan belakang dia kehilangan pertahanan. Itulah masalah penting Argentina saat ini.

“Messi luar biasa, dia hidup memikirkan bermain. Para pemain yang bersama Messi harus memahami potensi yang mereka miliki, yang sangat besar dan itu dalam kepribadian setiap pemain.

“[Messi] membutuhkan masing-masing dari mereka yang membentuk tim untuk merasa aman dan percaya diri ketika mereka berada di sekitarnya. Saya tidak ragu tentang kelas dan status Messi, dan dia akan beradaptasi dengan situasi apa pun karena dia ingin menang,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...