Rabu, 19 Juni 2019

Saran Sir Alex Ferguson Soal Transfer Ditolak Oleh Petinggi MU

Saran Sir Alex Ferguson Soal Transfer Ditolak Oleh Petinggi MU
Saran Sir Alex Ferguson Soal Transfer Ditolak Oleh Petinggi MU

KUALITAS BERITA
- Salah satu petinggi Manchester United, Ed Woodward, (Agen Poker) dilaporkan telah menentang ide Sir Alex Ferguson mengenai strategi transfer.

Manchester United sangat membutuhkan perbaikan skuat setelah musim yang mengejutkan, di mana mereka hanya finis di posisi keenam di klasemen Liga Premier Inggris dan tidak bisa memenangkan gelar satu pun.

Beberapa bintang top dikatakan tidak puas dengan gaji dan ambisi klub, di mana Paul Pogba, David de Gea dan Romelu Lukaku semuanya terkait dengan kepindahannya pada musim panas ini.


Masalah menjadi sangat buruk di belakang layar sehingga pensiunan manajer dan legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson telah mengambil sikap dan menuntut agar sahabat lamanya, Steve Walsh, memiliki posisi yang penting di transfer. Namun, laporan itu menyatakan bahwa Woodward menentang gagasan itu.

Reporter Sky Sports Rob Dorsett mengatakan: “Ini adalah hal yang sangat menarik yang muncul dalam beberapa menit terakhir.

“Kami memahami bahwa Sir Alex Ferguson mendesak Manchester United untuk menunjuk Steve Walsh untuk mendalangi perubahan yang ingin mereka lakukan terhadap struktur klub. Jadi itu berita besar bukan, manajer klub yang paling sukses terlibat di sini.

“Anda akan ingat Steve Walsh adalah kepala rekrutmen di Leicester City, memainkan peran kunci ketika mereka memenangkan gelar Liga Premier Inggris pada 2016. Dialah yang menggali orang-orang seperti N’Golo Kante dan Riyad Mahrez.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...