Kamis, 13 Juni 2019

Tepis Spekulasi ke Juventus, Emerson: Saya Bahagia di Chelsea

Tepis Spekulasi ke Juventus, Emerson: Saya Bahagia di Chelsea
Tepis Spekulasi ke Juventus, Emerson: Saya Bahagia di Chelsea

KUALITAS BERITA
- Pemain bertahan Chelsea, Emerson Palmieri, (Agen Poker) telah menolak spekulasi bahwa ia bisa beralih ke Juventus pada musim panas ini, dengan bintang asal Brasil tersebut menegaskan bahwa ia bahagia di Stamford Brigde.

Emerson telah dikaitkan dengan raksasa Serie A setelah bos The Blues, Maurizio Sarri, dikabarkan akan menjadi pengganti Massimiliano Allegri di Turin. Sarri dikabarkan akan meminta Emerson untuk didatangakan ke Juventus pada musim panas ini, jika ia menjadi suksesor Allegri.


Menanggapi itu, Emerson menegaskan bahwa ia senang dengan kehidupannya bersama raksasa London barat, meskipun ia hanya membuat 10 penampilan di Liga Premier Inggris dan total 26 pertandingan bagi The Blues pada musim lalu.

Ditanya tentang rumor transfer tentang masa depannya, Emerson mengatakan: “Saya senang di Chelsea, kami memenangkan Liga Eropa dan saya tenang hidup di London.

“Saya tidak menerima panggilan apa pun [tentang keterkaitan dengan Juventus] dan saya senang di sini. Tidak ada yang bisa dikatakan, saya fokus pada Chelsea untuk musim depan dan fokus untuk timnas [Brasil] saat ini,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...