Kamis, 06 Juni 2019

Xhaka Sebut Ronaldo dan Messi dari Planet Lain

Xhaka Sebut Ronaldo dan Messi dari Planet Lain
Xhaka Sebut Ronaldo dan Messi dari Planet Lain

KUALITAS BERITA
- Pemain Timnas Swiss dan Arsenal, Granit Xhaka, (Agen Poker) mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemain dari planet lain.

Swiss tidak mampu mengatasi keganasan Ronaldo saat menghadapi Portugal. Bintang Juventus itu berhasil mencetak hat-trick saat Portugal sukses menaklukkan Swiss dengan skor 3-1 di Porto.

Ditanya apakah Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, Xhaka menjawab: “Salah satunya. Menurut saya, Anda memiliki dua (Ronaldo dan Messi) dari mereka. Mereka tidak ada di dunia ini.

“Keduanya jelas dari yang lain. Jika Anda bermain di level pada usia 34 tahun, Anda pantas mendapatkan banyak rasa hormat.


“Dia (Ronaldo) menunjukkan di semua pertandingan – internasional dan dengan Juventus – bahwa dia memiliki kualitas yang luar biasa. Sulit untuk menghentikannya dan dia muncul bukan saat yang baik bagi kita.”

Lebih lanjut, Xhaka mengatakan bahwa Swiss sudah bermain sangat baik saat menghadapi Portugal. “Saya pikir kami memiliki permainan yang sangat bagus. Menurut pendapat saya kami adalah tim yang lebih baik tetapi perbedaannya adalah mereka memiliki Ronaldo,” sambung Xhaka.

“Tidak bisa dipercaya pemain apa dia. Bukan tanpa alasan dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia istimewa karena dia tahu selalu ke mana kau harus pergi dan berada.

“Saya pikir kami memilikinya di tangan kami, tetapi pada akhirnya, ia mencetak tiga gol dan kami kalah. Saya pikir kami bisa bangga dengan cara kami bermain, melawan tim yang sangat bagus.”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...