Rabu, 12 Juni 2019

Legenda Liverpool Desak Klopp Kejar De Ligt

Legenda Liverpool Desak Klopp Kejar De Ligt
Legenda Liverpool Desak Klopp Kejar De Ligt

KUALITAS BERITA - Legenda Liverpool, John Aldridge, (Agen Poker) meminta Jurgen Klopp untuk juga berusaha mendatangkan bintang muda milik Ajax, Matthijs De Ligt pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bek tengah berusia 19 tahun itu membintangi Liga Champions bersama Ajax pada musim 2018/19 lalu. Selain itu, dia juga membantu Ajax untuk memenangkan liga domestik.

De Ligt juga tampil mengesankan bersam Timnas Belanda. Dia membantu Oranye untuk bisa mencapai final Liga Bangsa-Bangsa. Penampilannya bersama Timnas membuat dia semakin diinginkan klub-klub top di Eropa.


Paris Saint-Germain, Barcelona, ​​Manchester United dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa De Liga pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Lantas, Aldridge juga mendesak Liverpool untuk membawa De Liga ke Anfield di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt telah membentuk kemitraan pertahanan yang hebat dengan Belanda dan saya yakin mereka ingin membangunnya di Liverpool,” kata Aldridge kepada Independent Irlandia.

“Setiap pemain yang melihat cara Liverpool memenangkan Liga Champions musim ini dan pemandangan luar biasa di jalan-jalan kota ketika tim kembali ke rumah pasti menginginkan hal itu, dan De Ligt adalah jenis pemain yang harus ditargetkan oleh Klopp. Liverpool harus mengejarnya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...