Minggu, 09 Juni 2019

Setelah Hazard, Real Madrid Akan Kejar 2 Bintang Prancis Ini

Setelah Hazard, Real Madrid Akan Kejar 2 Bintang Prancis Ini
Setelah Hazard, Real Madrid Akan Kejar 2 Bintang Prancis Ini

KUALITAS BERITA
- Raksasa La Liga, Real Madrid, (Agen Poker) nampaknya semakin bersemangat untuk mendatangkan pemain baru setelah berhasil merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Mereka dikabarkan ingin mengejar dua pemain asal Prancis, yakni Ferland Mendy dan Paul Pogba.

Sejak tampil mengecewakan di sepajang musim 2018/19, Real Madrid memang berencana untuk melakukan perombakan skuat di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid resmi mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan mahar transfer senilai 100 juta Euro. Kini, pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak berdurasi 5 tahun di Santiago Bernabeu.


Setelah mengamankan jasa Hazard, Real Madrid masih memiliki beberapa pemain yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari ESPN, Real Madrid saat ini sedang berusaha mendatangkan dua pemain yang sama-sama berkebangsaan Prancis. Incaran pertama klub ibukota Spanyol itu adalah bek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy. Real Madrid siap menebus sang pemain dengan mahar senilai 55 juta Euro.

Kemudian, Real Madrid juga masih berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Kali ini, Los Blancos harus menyediakan dana senilai 138 juta Pounds untuk mendatangkan mantan pemain Juventus itu.

Sebagai siasat, Real Madrid siap menawarkan Gareth Bale ke Manchester United dengan sejumlah uang. Penawaran tersebut diharapkan mampu meyakinkan Setan Merah itu untuk segera melepas Pogba.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...