Rabu, 05 Juni 2019

Gara-Gara Kasus Pemerkosaan, Neymar Bisa Absen di Copa America

Gara-Gara Kasus Pemerkosaan, Neymar Bisa Absen di Copa America
Gara-Gara Kasus Pemerkosaan, Neymar Bisa Absen di Copa America

KUALITAS BERITA - Tuduhan pemerkosaan yang ditujukan pada (Agen Poker) Neymar bisa membuat pemain asal Brasil itu abesn di Copa America. Demikian pernyataan dari Wakil Presiden Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF), Francisco Noveletto.

Seorang pejabat negara Sao Paulo mengkonfirmasi kepada Omnisport pada hari Sabtu bahwa tuduhan telah diajukan terhadap bintang Paris Saint-Germain itu, setelah insiden di ibukota Perancis pada 15 Mei lalu.

Sebelumnya, Neymar sendiri dengan keras sudah menyangkal tuduhan itu. Mantan pemain Barcelona itu mengatakan bahwa tuduhan itu dibuat hanya untuk menjatuhkan namanya dan memerasnya. Saat ini, Neymar sedang menghadapi penyelidikan dengan polisi di Brasil.


Sementara itu, Noveletto, mengatakan bahwa kasus Neymar tersebut bisa membuat pemain berusia 27 tahun itu absen di Copa America nanti.

“Jika saya harus bertaruh, jika saya memiliki 10 chip dan mereka bertanya kepada saya apa yang akan saya pertaruhkan? Saya yakin dia tidak akan datang dan dia akan meminta cuti,” kata Noveletto kepada SBT pada hari Selasa.

“Dia tidak memiliki kondisi psikologis untuk menghadapi Copa America dan satu batalion wartawan,” tutupnya.

Brasil akan memulai Copa America dengan melawan Bolivia pada 14 Juni. Selanjutnya, mereka akan melawan Venezuela (18 Juni) dan Peru (22 Juni).

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...