Sabtu, 01 Juni 2019

Sarri Beritahu Chelsea Ingin Tinggalkan Klub Musim Panas Ini

Sarri Beritahu Chelsea Ingin Tinggalkan Klub Musim Panas Ini
Sarri Beritahu Chelsea Ingin Tinggalkan Klub Musim Panas Ini

Kualitas Berita
- Menurut laporan di Italia, (Agen Poker) Maurizio Sarri telah memberitahu Chelsea tentang keinginannya untuk meninggalkan klub raksasa London Barat itu pada musim panas ini.

Meski mampu mengantarkan Chelsea kembali ke Liga Champions dengan finis di posisi ketiga Liga Premier Inggris dan kemudian memenangkan Liga Europa, namun masa depan Sarri sebagai manajer The Blues telah menjadi bahan spekulasi jelang penutupan musim 2018/19.

Dia telah banyak dikaitkan dengan juara Serie A, Juventus, yang saat ini mencari pengganti Massimiliano Allegri.


Kini, The Independent melaporkan bahwa beberapa media di Italia telah mengungkapkan jika Sarri sudah menggelar pembicaraan dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia pada hari Jumat (31/5) waktu setempat, dan memberi tahu bahwa dia ingin kembali ke tanah kelahirannya.

Konon, Granovskaia telah berjanji untuk berbicara lebih dahulu dengan pemilik klub, Roman Abramovich tentang masa depan Sarri. Dipahami bahwa Chelsea tidak punya rencana untuk memecat mantan pelatih Napoli tersebut.

Sebagai informasi, Sarri menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea pada musim panas lalu, setelah menghabiskan tiga tahun di Napoli. Pelatih berusia 60 tahun itu menikmati awal yang luar biasa di Stamford Bridge, ketika Chelsea tak terkalahkan dalam 18 pertandingan awal.

Tetapi, Sarri kemudian mendapatkan kecaman dari penggemar karena penampilan The Blues yang tidak konsisten sepanjang musim, terutama setelah menderita kekalahan 4-0 dan 6-0, masing-masing dari Bournemouth dan Manchester City.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...