Sabtu, 15 Juni 2019

Paul Pogba Siap Pindah ke Real Madrid Musim Panas Ini

Paul Pogba Siap Pindah ke Real Madrid Musim Panas Ini
Paul Pogba Siap Pindah ke Real Madrid Musim Panas Ini

KUALITAS BERITA
- Gelandang Manchester United, Paul Pogba, (Agen Poker) kini dikabarkan siap hengkang dari Old Trafford, dan mulai menambatkan hatinya ke Real Madrid.

Setelah spekulasi santer membicarakan bahwa Pogba akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, muncul dua klub top Eropa, yakni Real Madrid dan Juventus, yang dikabarkan bersaing ingin menggaet pemain berusia 26 tahun itu.

Manchester United, selaku klub pemilik Pogba, kabarnya telah memasang harga senilai 105 juta Pounds bagi klub lain yang tertarik untuk meminangnya pada musim panas 2019.


Belum lama ini, beredar kabar yang menyebutkan bahwa petinggi Juventus, Fabio Paratici, nekad datang ke London guna membicarakan kesepakatan tentang Pogba. Kendati begitu, bukan berarti bahwa Si Nyonya Tua menjadi klub terdepan yang hendak memboyong bintang kelahiran Prancis tersebut.

Sebab, Express mengklaim bahwa sang pemain hanya ingin bergabung dengan skuat baru bentukan Zinedine Zidane di Real Madrid pada musim depan. Selain itu, sang pelatih sendiri sempat mengungkapkan kekagumannya pada talenta sang pemain.

Masih dalam laporan yang sama, meski Manchester United tidak rela melepas sang bintang, Zidane dan Pogba dikabarkan sudah mulai membicarakan transfer.

Pogba, yang pekan ini sedang fokus bertandang ke Asia bersama timnas Prancis, mengungkapkan bahwa ia telah berbicara pada Manchester United soal transfer tersebut dan berharap kesepakatan bisa selesai sebelum Real Madrid menjalani tur pramusim.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...