Kamis, 20 Juni 2019

Presiden RFEF Konfirmasi Pengunduran Diri Luis Enrique dari Timnas Spanyol

Presiden RFEF Konfirmasi Pengunduran Diri Luis Enrique dari Timnas Spanyol
Presiden RFEF Konfirmasi Pengunduran Diri Luis Enrique dari Timnas Spanyol

KUALITAS BERITA
- Presiden Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF), (Agen Poker) Luis Rubiales, telah mengumumkan kepergian Luis Enrique sebagai pelatih tim nasional Spanyol.

Mantan bos Barcelona itu menjadi pelatih La Furia Roja pada 9 Juli 2018. Dalam debut pertamanya sebagai bos Spanyol, Enrique berhasil membawa timnya meraih kemenangan 2-1 atas Inggris di pertandingan persahabatan. Namun kurang setahun sebagai pelatih Spanyol, Enrique memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.


Menurut laporan yang beredar sebelumnya, pelatih berusia 49 tahun iru mundur dari timnas Spanyol karena masalah pribadi yang tidak dijelaskan secara lebih detail. Kini posisinya akan diambil alih oleh Roberto Moreno, dengan Rubiales selaku presiden RFEF mengkonfirmasi kabar tersebut.

“Luis Enrique tidak akan melanjutkan sebagai pelatih nasional Spanyol,” kata Rubiales.

“Dia selalu menunjukkan rasa hormat yang besar dan kami ingin berterima kasih padanya. Tidak ada perasaan buruk dan kami di RFEF akan selalu membuka pintu kami untuknya,” jelasnya.

Pertandingan Spanyol berikutnya akan berlangsung pada 5 dan 8 September melawan Rumania dan Kepulauan Faroe.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...