Kamis, 13 Juni 2019

Kapten Real Madrid Tak Sudi Lihat Hazard Pakai Nomor 7

Kapten Real Madrid Tak Sudi Lihat Hazard Pakai Nomor 7
Kapten Real Madrid Tak Sudi Lihat Hazard Pakai Nomor 7

KUALITAS BERITA
- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, (Agen Poker) dilaporkan tidak setuju jika Los Blancos memberikan nomor punggung 7 kepada Eden Hazard.

Seperti diketahui, Hazard resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Hingga saat ini, belum diketahui berapa nomor punggung yang akan dikenakan sang pemain di skuat Los Blancos mulai musim 2019/20.

Namun, ada spekulasi yang menyebut bahwa Hazard akan diperkenalkan di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6) waktu setempat dengan jersey nomor 7.


Spekulasi itu rupanya menimbulkan kejanggalan bagi Ramos, selaku kapten Real Madrid. Bek kelahiran Spanyol itu kabarnya tidak setuju jika nomor sepeninggalkan Cristiano Ronaldo jatuh di tangan Hazard.

Pasalnya, Ramos merasa jika pihak Real Madrid tidak menghormati Mariano Diaz yang saat ini menjadi pemilik nomor punggung 7 di Santiago Bernabeu. Hal ini pun dibenarkan oleh seorang petinggi klub, yang sudah membahasnya dalam sebuah pertemuan.

“Sergio tidak akan menerima ide ini,” kata seorang anggota Dewan Direksi Los Blancos di rapat tersebut, seperti dikutip dari Diario Gol.

Lebih lanjut, nomor punggung favorit Hazard sendiri sebenarnya adalah 10. Ia sudah mengenakan angka tersebut, baik di Chelsea maupun timnas Belgia.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...