Kamis, 20 Juni 2019

Kyle Walker Senang Perpanjang Kontrak dengan Manchester City

Kyle Walker Senang Perpanjang Kontrak dengan Manchester City
Kyle Walker Senang Perpanjang Kontrak dengan Manchester City

KUALITAS BERITA
- Bek Manchester City, Kyle Walker, (Agen Poker) mengaku sangat senang dengan kontrak barunya di Etihad, sementara ia menyatakan bahwa itu adalah keputusan yang mudah baginya untuk menandatangani kontrak baru dengan raksasa Liga Premier Inggris.

Walker gabung City dari Tottenham pada 2017, di mana ia menandatangani kesepakatan dua tahun di Etihad. Selama dua musim bersama The Citizens, Walker langsung memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris dan empat gelar domestik lainnya.

Bintang asal Inggris itu sendiri menjadi bagian penting bagi pertahanan pasukan Pep Guardiola. Dan kini, Manchester City telah resmi mengikat Walker dengan kontrak baru hingga 2024.


“Saya senang telah menandatangani kesepakatan baru dengan Manchester City,” katanya. “Bermain untuk City adalah segala yang saya harapkan dan banyak lagi yang ingin saya lakukan di sini.

“Itu keputusan yang mudah. ​​Saya ingin berkompetisi untuk trofi, bermain di level tertinggi, dan saya merasa saya telah meningkat pesat sebagai pemain selama saya berada di sini.

“Visi klub baik di dalam maupun di lapangan cocok dengan milik saya dengan sempurna dan saya berharap untuk menghabiskan lima tahun ke depan di sini, semoga memenangkan lebih banyak trofi,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...