Minggu, 02 Juni 2019

Peringatkan Guardiola, Klopp: Trofi Ini Baru Awal

Peringatkan Guardiola, Klopp: Trofi Ini Baru Awal
Peringatkan Guardiola, Klopp: Trofi Ini Baru Awal

Kualitas Berita
- Jurgen Klopp ingin kemenangan gelar (Agen Poker) Liga Champions UEFA menjadi awal dari kesuksesan yang berkelanjutan di klub, setelah meraih trofi pertama sebagai manajer Liverpool.

The Reds berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di final yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (2/6) dini hari WIB. Ini sekaligus menjadi Piala Eropa keenam The Reds, dan Klopp mengatakan bahwa skuatnya saat ini masih memiliki banyak waktu untuk mengangkat lebih banyak trofi di masa depan.

“Sekarang kami telah memenangkan sesuatu dan kami akan melanjutkan,” kata Klopp di situs resmi Liverpool. “Kami ingin memenangkan banyak hal, ini 100 persen.”


“Saya sudah mengatakannya, ini baru awal untuk kelompok ini. Skuat ini masih merupakan kelompok usia yang luar biasa, mereka semua memiliki waktu terbaik dalam karier di depan mereka, sehingga itu luar biasa,” imbuhnya.

Klopp juga mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Pep Guardiola setelah final Liga Champions, dan berjanji untuk kembali menantang manajer Manchester City itu di kompetisi Liga Premier Inggris.

“Saya menelepon Pep Guardiola karena kami memiliki seorang fisio yang bekerja untuk Manchester City pada awal musim,” kata Klopp.

“Kami sudah berjanji satu sama lain, bahwa kami akan saling menendang satu sama lain tahun depan. Kami akan pergi untuk segalanya, dan kami akan melihat apakah kami mendapatkan sesuatu, itu saja,” tukas pelatih asal Jerman tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...