Selasa, 04 Juni 2019

Saingi Madrid dan City, MU Tawarkan 120 Juta Pounds untuk Joao Felix

Saingi Madrid dan City, MU Tawarkan 120 Juta Pounds untuk Joao Felix
Saingi Madrid dan City, MU Tawarkan 120 Juta Pounds untuk Joao Felix

KUALITAS BERITA
- Manchester United dilaporkan telah menyiapkan (Agen Poker) dana yang besar untuk bisa bersaing dengan Manchester City dan Real Madrid dalam perburuan Joao Felix.

Joao Felix menjadi properti terpanas di bursa transfer musim panas tahun ini, usai penampilannya yang mengesankan bersama Benfica di musim 2018/19. Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak 18 gol dalam 33 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Penampilan Joao Felix yang menjanjikan diusianya yang masih muda tentunya menjadi puasat perhatin bagi tim-tim top di Eropa. Manchester United dilaporkan menjadi salah satu klub yang tertarik kepada Felix di musim panas ini.


Namun, untuk mendapatkan Joao Felix tentunya bukan hal yang mudah bagi Manchester United. Pasalnya, Real Madrid dan Manchester City juga akan bersaing dengan serius untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain pada musim panas ini.

Kabarnya, Manchester United siap memenuhi tuntutan dari Benfica, di mana klub tersebut meminta dana sebesar 120 juta Pounds untuk jasa Joao Felix.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan telah memberikan tawaran pembuka sekitar 80 juta Pounds untuk Felix. Namun sangat disayangkan, tawaran tersebut ditolak oleh Benfica.

Real Madrid akan kembali lagi melakukan penawaran dengan memanfaatkan minat Benfica kepada Keylor Navas. Dengan demikian, Manchester United harus melakukan pergerakan cepat jika mereka ingin membawa Joao Felix ke Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...