Jumat, 07 Juni 2019

Berkaca dari Pengalaman, MU Diminta Tidak Beli Pemain Mahal

Berkaca dari Pengalaman, MU Diminta Tidak Beli Pemain Mahal
Berkaca dari Pengalaman, MU Diminta Tidak Beli Pemain Mahal

KUALITAS BERITA
- Pelatih Cardiff, Neil Warnock meyakini bahwa (Agen Poker) Manchester United terus terpuruk sejak kepergian Sir Alex Ferguson, karena mereka berusaha mengembangkan klub dengan cara yang salah.

Setan Merah memang sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik, namun hingga kini mereka belum mempunyai tim yang sesuai ekspektasi. Manchester United pernah membangun tim bersama David Moyes, Louis van Gaal, lalu Jose Mourinho. Semuanya mendatangkan pemain-pemain top sesuai keinginan mereka, tetapi semuanya gagal.

Untuk itu, Warnock mengklaim bahwa pihak Manchester United harus segera sadar dan tidak boleh mengulang kesalahan yang sama di bursa transfer musim panas tahun ini,


“Manchester United harus melakukan cara yang sepertinya akan mereka perbuat, meski itu mahal, yakni dengan mendatangkan pemain-pemain muda terbaik,” kata Warnock kepada talkSPORT.

“Mereka telah mencoba cara sebaliknya, mereka sudah pernah menghabiskan 300 juta atau 400 juta Pounds pada pemain-pemain yang seharusnya jadi bintang dunia, namun hingga kini mereka belum punya tim yang bagus. Mereka sama sekali tidak punya tim.

“Jika Manchester United mendatangkan pemain-pemain muda yang dibicarakan ini, mereka bisa membentuk pemain-pemain itu dan saya kira fans akan 100 persen menerima usaha dari pemain-pemain muda.

“[Marcus] Rashford akan senang bermain sebagai ujung tombak sebab dia merasa bisa memberikan permainan terbaiknya ketika bermain di sana.

“Ole dan hierarki klub harus menyadari bahwa itulah cara MU untuk maju, sebab mereka saat ini tertinggal jauh,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...