Minggu, 16 Juni 2019

Disebut ‘Si Messi Jepang’, Takefusa Kubo Bangga Bukan Main

Disebut ‘Si Messi Jepang’, Takefusa Kubo Bangga Bukan Main
Disebut ‘Si Messi Jepang’, Takefusa Kubo Bangga Bukan Main

KUALITAS BERITA
- Wonderkid baru Real Madrid, Takefusa Kubo, (Agen Poker) merasa sangat bangga setelah dirinya dijuluki sebagai si Messi Jepang oleh para penggemar sepak bola.

Kubo merupakan pemain jebolan akademi La Masia yang sudah empat tahun merumput di Jepang. Kemudian, ia memutuskan kembali ke Eropa dang bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Selama berada di La Masia, pemain berusia 18 tahun itu dikenal sebagai salah satu pesepakbola paling berbakat. Tidak sedikit orang yang menyamakannya dengan sosok Lionel Messi karena kesamaan posisi, gaya bermain, serta postur tubuh yang ia miliki.


Mengenai julukan tersebut, Kubo merasa sangat tersanjung dan sangat terhormat karena Messi merupakan sosok pemain berbakat yang sudah mencapai level kelas atas.

“Saya benar-benar merasa bangga karena mendapatkan julukan itu,” kata Kubo kepada Goal International.

“Saya benar-benar merasa terhormat disamakan dengan pemain sekaliber Messi. Tetapi saya bisa mengatakan bahwa level saya masih jauh di bawah dia.

“Untuk saat ini saya ingin mengembangkan kemampuan yang saya miliki. Saya juga hanya perlu fokus mengekspresikan gaya bermain saya dan saya tidak perlu mencemaskan hal lain.” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...