Rabu, 19 Juni 2019

Luis Milla: Rodri Akan Cocok di Manchester City

Luis Milla: Rodri Akan Cocok di Manchester City
Luis Milla: Rodri Akan Cocok di Manchester City

KUALITAS BERITA
- Mantan gelandang Real Madrid dan Barcelona, (Agen Poker) Luis Milla, mendukung Rodrigo Hernandez untuk pindah ke Manchester City dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Bintang berusia 22 tahun itu telah menjadi pemain penting bagi lini tengah pasukan Diego Simeone musim lalu, meski ia baru bergabung dengan Atletico dari Villarreal pada musim panas 2018. Bentuknya yang cemerlang membuat City dilaporkan tertarik untuk mendatangkannya ke Etihad musim panas ini.


Bahkan ada laporan mengatakan jika juara bertahan Liga Premier Inggris itu bersedia memenuhi klausul rilis senilai 70 juta Euro yang ada dalam kesepakatan Rodri dengan Atletico Madrid. Dan berkenaan dengan itu, Milla telah mendukung Rodri untuk gabung City karena ia akan cocok dengan gaya permainan Pep Guardiola.

“Rodri sangat cocok di Manchester City, karena pelatihnya (Guardiola) memiliki gaya bermain yang sama dengan Barcelona dan ia saat ini sedang mencari ide permainan yang sama dengan pikirannya,” katanya pada Omnisport. “City memiliki pelatih yang berpengaruh di Barcelona dan itu akan membantu Rodri.

“Rodri memiliki kemampuan dan kualitas untuk bermain seperti di Barcelona. Akan bagus jika ia memilih City untuk menjadi klub berikutnya,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...