Kamis, 13 Juni 2019

Marcelo Ogah Tinggalkan Real Madrid

Marcelo Ogah Tinggalkan Real Madrid
Marcelo Ogah Tinggalkan Real Madrid

KUALITAS BERITA
- Bek Real Madrid, Marcelo, (Agen Poker) dilaporkan masih belum menginginkan pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini, meskipun pemain tersebut sangat erat dikaitkan dengan rumor kepindahan dari skuat Los Blancos.

Setelah hampir satu dekade membela Real Madrid, Marcelo kini digosipkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Ia disebut telah mendapatkan sejumlah tawaran untuk pindah di musim panas ini.

Salah satu klub yang diberitakan sangat erat dikaitkan dengan Marcelo adalah Juventus. Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, kabarnya sudah beberapa kali menggoda sang bek untuk bergabung dengannya di Turin.


Dilansir dari ESPN, Marcelo nampaknya akan mengabaikan ajakan Ronaldo tersebut. Pemain kelahiran Brasil itu diberitakan akan bertahan di Real Madrid musim depan.

Pasalnya, Marcelo masih merasa nyaman di Real Madrid. Pemain tersebut secara terbuka sempat menyatakan bahwa ia sangat ingin bekerja kembali bersama pelatih Zinedine Zidane. Untuk itu, dengan kembalinya legenda Timnas Prancis ke Santiago Bernabeu membuatnya semakin mantap bertahan di Los Blancos pada musim depan.

Hanya saja, pemain berusia 31 tahun itu ingin Zidane memberikan waktu yang banyak untuk bermain sebagai starter Los Blancos. Pada musim 2018/19, ia berhasil mencetak 2 gol dari 23 penampilannya untuk Real Madrid di kompetisi La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...