Rabu, 05 Juni 2019

Diego Maradona Yakin Bisa Buat MU Kembali Berjaya

Diego Maradona Yakin Bisa Buat MU Kembali Berjaya
Diego Maradona Yakin Bisa Buat MU Kembali Berjaya

KUALITAS BERITA
- Diego Maradona telah dengan sangat yakin mengklaim (Agen Poker) bahwa dia bisa menjadi orang yang memberikan kejayaan jika menjadi pelatih Manchester United.

Manchester United telah berjuang untuk kembali ke tempat teratas, usai berakhirnya era Sir Alex Ferguson pada 2013 silam. Ole Gunnar Solskjaer sendiri sempat menjalani awal yang positif saat menggantikan Jose Mourinho.

Namun, Manchester United tampil memburuk, di mana mereka hanya berhasil meraih kemenangan dua kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi kampanye 2018-19.


Dan kini, Maradona membuat pernyataan yang sangat sensasional. Legenda Argentina itu sangat yakin jika dirinya bisa membuat Manchester United kembali berjaya. Pernyataan ini tentunya cukup kontroversial, mengingat dia belum pernah membuat kesuksesan selama menjadi pelatih.

“Jika Manchester [United] membutuhkan pelatih, saya orang yang melakukannya,” katanya kepada FourFourTwo. “Saya tahu mereka menjual banyak jersey di seluruh dunia, tetapi mereka juga perlu memenangkan trofi. Saya bisa melakukannya untuk mereka.

“Manchester United dulunya adalah tim Inggris favorit saya sejak lama. Begitu banyak pemain hebat dan tim hebat di bawah Alex Ferguson.

“Tapi sekarang saya harus mengatakan Manchester City [adalah tim Inggris favorit saya]. Saya tahu Anda tidak boleh berubah seperti itu, tetapi itu karena Kun [Sergio Aguero]. Kami banyak berbicara dan dia bermain di tim yang sangat bagus.”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...