Selasa, 11 Juni 2019

Real Madrid Tak Mau Lepas Keylor Navas dengan Transfer Gratis

Real Madrid Tak Mau Lepas Keylor Navas dengan Transfer Gratis
Real Madrid Tak Mau Lepas Keylor Navas dengan Transfer Gratis

KUALITAS BERITA
- Raksasa La Liga, Real Madrid, (Agen Poker) mengatakan kepada Keylor Navas bahwa mereka tidak akan melepas penjaga gawang asal Kosta Rika itu dengan transfer gratis musim panas ini.

Masa depan Navas di Santiago Bernabeu makin tidak pasti setelah kiper berusia 32 tahun itu meminta kepada klub untuk membiarkannya pergi secara gratis pada musim panas ini. Hal itu sendiri diketahui karena menit bermain yang ia dapatkan musim lalu.

Navas hanya membuat 10 penampilan di La Liga dan total 20 di semua ajang musim 2018/19, dengan posisinya tergeser oleh Thibaut Courtois yang datang dari Chelsea pada 2018.


Namun kini menurut laporan dari surat kabar Spanyol, AS, Madrid tidak mau memenuhi keinginan Navas untuk pergi dari klub secara gratis. Laporan itu mengatakan bahwa Los Blancos akan menjualnya dengan transfer sekitar 18 juta Euro, di tengah minat kuat dari Paris Saint-Germain.

AS menambahkan bahwa Madrid tidak mau menyerah pada tuntutan pemain berusia 32 tahun itu karena mereka ingin mengumpulkan dana untuk belanja musim panas mereka sendiri.

Seperti diketahui, Los Blancos telah menghabiskan banyak uang untuk Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao dan Rodrygo, dengan pemain belakang Prancis Ferland Mendy juga akan bergabung. Jadi penjualan Navas akan sangat berarti bagi Madrid, yang juga telah dikaitkan dengan Paul Pogba atau Christian Eriksen.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...