Minggu, 23 Juni 2019

Sarri Bakal Ubah Posisi Ronaldo Jadi False 9

Sarri Bakal Ubah Posisi Ronaldo Jadi False 9
Sarri Bakal Ubah Posisi Ronaldo Jadi False 9

KUALITAS BERITA
- Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (Agen Poker) dilaporkan sudah berbicara kepada Cristiano Ronaldo bahwa ia akan memainkan peran berbeda di tim pada musim depan.

Setelah bertemu media Italia untuk pertama kalinya sejak dikonfirmasi sebagai pengganti Max Allegri untuk menjadi pelatih kepala pada hari Kamis, Sarri terbang ke Prancis selatan dengan kepala Juventus, Fabio Paratici.

Tujuan Sarri adalah untuk menemui pemain utama Juventus, Ronaldo. Dalam pertemuan tersebutm pelatih asal itu mengungkapkan bahwa dia akan memberikan posisi yang berbeda kepada Ronaldo pada musim depan, yakni sebagai ‘False 9’. Diskusi ini tentunya sangat penting untuk Sarri, di mana dia ingin menjadikan Ronaldo lebih tajam lagi.


Dengan menempatkan Ronaldo di posisi tersebut, dia diharapkan bisa menjadi mesin pencetak gol bagi Juventus nantinya. Selain itu, mantan pemain Real Madrid tersebut diharapkan bisa memecahkan rekor yang dipegang Gonzalo Higuain, di mana ia berhasil mencetak 36 gol dalam semusim di Italia.

Meski perannya berubah menjadi false 9, namun Juventus akan tetap membiarkan Ronaldo menggunakan jersey nomor 7 yang identik dengannya.

Sementara itu, musim pertama Ronaldo bersama Juventus di kompetisi Italia sendiri tidaklah buruk. Pemain berusia 34 tahun itu mencetak 21 gol untuk Si Nyonya Tua di kompetisi Serie A.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...