Jumat, 14 Juni 2019

Kedatangan James Rodriguez ke Napoli Jadi Pukulan Ronaldo

Kedatangan James Rodriguez ke Napoli Jadi Pukulan Ronaldo
Kedatangan James Rodriguez ke Napoli Jadi Pukulan Ronaldo

KUALITAS BERITA
- Kedatangan James Rodriguez ke Napoli pada bursa transfer musim panas tahun ini bisa menjadi pukulan besar bagi Cristiano Ronaldo. (Agen Poker) Demikian pernyataan dari mantan penjaga gawang AC Milan, Giovanni Galli.

Masa depan James Rodriguez masih belum jelas, setelah ia menyelesaikan masa pinjamannya di Bayern Munich. Kabarnya, Carlo Ancelotti tertarik untuk membawa pemain asal Kolombia itu ke Napoli pada musim panas ini.

Sementara itu, Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus. Superstar asal Portugal itu langsung menjadi pemain terbaik di Serie A pada musim 2018/19, di mana dia telah mencetak 21 gol dan 11 assists untuk Juventus di Serie A.


Lantas, jika James Rodriguez memutuskan untuk pindah ke Napoli, Ronaldo tentunya akan kesulitan mempertahankan gelar pemain terbaiknya pada musim depan.

“(Rodriguez adalah) pemain Luar Biasa dengan kepribadian yang hebat,” kata Giovanni Galli kepada Tuttomercatoweb. “Saya sangat menyukainya – penempatan pemain hebat mudah ditemukan dan jika ada Ancelotti, semuanya lebih sederhana.

“Dia memberikan organisasi kepada tim tetapi tidak memaksakan aturan dan membiarkan pemain bebas ke imajinasi. Jika dia tiba di Italia, itu merupakan pukulan berat bagi Ronaldo,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...