Kamis, 06 Juni 2019

Lionel Messi: Putra Saya Pendukung Real Madrid

Lionel Messi: Putra Saya Pendukung Real Madrid
Lionel Messi: Putra Saya Pendukung Real Madrid

KUALITAS BERITA
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, (Agen Domino) mengungkapkan bahwa salah satu putranya menjadi penggemar Real Madrid.

Hal ini tentunya cukup menarik, mengingat Messi sendiri bermain untuk Barcelona. Padahal, Real Madrid dan Barca memiliki rivalitas yang sangat tinggi di Spanyol.

“Terkadang televisi menyala dan dia bersorak saat Madrid mencetak gol. Anak saya, Tiago, merasa kesal dan Mateo justru ikut bersorak untuk mengganggunya,” kata Messi kepada TyC Sports.

Selain itu, Messi juga mengungkapkan bahwa putranya juga sering mengolok-oloknya saat Barcelona dikalahkan oleh Liverpool dan Valencia.


“Thiago tidak pernah melewatkan pertandingan,” sambungnya. “Mateo suka sepak bola, dia memakai semua baju.

“Kami bermain di rumah dan dia berkata kepada saya, ‘Saya Liverpool, yang mengalahkan Anda’; ‘Valencia menang, eh – saya Valencia,” tutup pemain asal Argentina itu.

Seperti yang diketahui, Barcelona disingkirkan oleh Liverpool di semifinal Liga Champions lalu. Mereka disingkirkan oleh The Reds dengan agregat 4-3. Hal ini tentunya cukup menyakitkan, mengingat mereka sempat menang dengan skor 3-0 pada leg pertama.

Sedangkan, Barcelona juga dikalahkan oleh Valencia di final Copa del Rey dengan skor 2-1 pada kampanye 2018/19. Hal ini tentunya membuat mereka gagal memenangkan Copa del Rey.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...