Kamis, 06 Juni 2019

Ditinggal Sarri, Chelsea Disarankan Rekrut Pelatih Ajax Amsterdam

Ditinggal Sarri, Chelsea Disarankan Rekrut Pelatih Ajax Amsterdam
Ditinggal Sarri, Chelsea Disarankan Rekrut Pelatih Ajax Amsterdam

KUALITAS BERITA
- Pakar sepak bola Eropa, Julien Laurens, (Agen Poker) menyarankan Chelsea untuk mengejar tanda tangan pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, jika Maurizio Sarri benar-benar ingin angkat kaki ke Juventus pada akhir musim ini.

Chelsea sedang berada di momen yang sulit untuk keputusan penting, salah satunya adalah pelatih. Lantas, jika Sarri pergi meninggalkan The Blues untuk Juventus pada musim panas nanti, Laurens menyarankan pihak tim yang berbasis di London Barat itu untuk menunjuk Ten Hag.

Ten Hag telah membuktikan kemampuannya dengan membimbing Ajax sampai di semifinal Liga Champions 2018/19. Selain itu, ia juga terbukti mampu meningkatkan kualitas pemain-pemain muda, seperti yang dia lakukan pada Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.


Dengan kemampuannya tersebut, Chelsea tentunya mungkin bisa berkembang di bawah asuhannya.

“Ini adalah musim panas yang besar untuk Chelsea,” kata Laurens kepada talkSPORT. “Ini adalah momen penting untuk menentukan ke arah mana mereka akan berjalan di musim panas ini dan dengan siapa mereka berjalan ke arah itu.

“Saya kira Sarri akan pergi ke Juventus, ya, jadi pelatih baru akan sangat menentukan. Mereka tidak bisa salah memilih.

“Entah mereka memainkan pemain-pemain muda mereka atau mengharapkan yang terbaik supaya hukuman larangan transfer itu dibatalkan dan mereka bisa mendapatkan uang nantinya.

“Mereka bi, a mencoba mengejar Erik ten Hag dari Ajax. Bahasa Inggrisnya sempurna dan Chelsea punya akademi yang luar biasa, dengan pemain seperti Mason Mount dan lainnya,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...