Sabtu, 08 Juni 2019

Pesan Singkat Willian untuk Eden Hazard

Pesan Singkat Willian untuk Eden Hazard
Pesan Singkat Willian untuk Eden Hazard

KUALITAS BERITA - Eden Hazard telah merampungkan kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid, (Agen Poker) di mana kedua klub mengkonfirmasi kesepakatan tersebut pada Jumat (7/6) malam waktu setempat.

Bintang asal Belgia itu meninggalkan London Barat setelah tujuh tahun bersama The Blues. Meski ada upaya untuk coba meyakinkan Hazard bertahan di Stamford Bridge, namun dia tidak merahasiakan fakta jika impiannya adalah bermain untuk Real Madrid, yang sekarang dikelola oleh idola masa kecilnya, Zinedine Zidane.


Karena itu, rekan satu timnya dan penggemar Chelsea sudah mengantisipasi bahwa Hazard pada akhirnya akan pergi pada musim panas ini, terutama mengingat pemain berusia 28 tahun itu saat ini hanya memiliki sisa kontrak satu tahun bersama The Blues.

Meskipun kepergiannya akan meninggalkan lubang besar di lini serang Chelsea, namun Hazard telah mendapat sejumlah pesan dukungan dari pemain The Blues yang sekarang sudah menjadi mantan rekan setimnya.

Salah satu pesan itu datang dari Willian. Melalui sebuah pesan singkat yang dia tulis di akun Instagramnya, pemain sayap asal Brasil itu berharap Hazard bisa sukses di klub barunya.

“Eden, saudaraku, adalah suatu kehormatan untuk bermain dengan Anda dalam 6 tahun itu! Saya harap Anda sukses dalam tantangan baru Anda!”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...