Sabtu, 15 Juni 2019

Obi Mikel: Conte Tak Pernah Bicara kepada Saya di Chelsea

Obi Mikel: Conte Tak Pernah Bicara kepada Saya di Chelsea
Obi Mikel: Conte Tak Pernah Bicara kepada Saya di Chelsea

KUALITAS BERITA
- Kapten Nigeria, John Obi Mikel, (Agen Poker) mengungkapkan bahwa mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, mencoretnya dari skuat The Blues, karena dirinya memilih bermain untuk Dream Team VI di Olimpiade 2016 lalu.

Mikel dipanggil oleh pelatih Samson Siasia untuk tampil bersama negaranya di Olimpiade yang berlangsung Rio de Janeiro, Brasil tersebut. Dia kemudian memimpin timnas Nigeria meraih medali perunggu dalam ajang tersebut.

Setelah kembali dari Olimpiade, gelandang itu dibekukan dari skuat Conte. Dia pun harus mencari tim baru, dan akhirnya hengkang ke Liga Super Cina bersama Tianjin Teda.


“Bagi saya, itu adalah keputusan yang harus saya ambil, karena ketika ada kesempatan untuk pergi ke Rio atau bermain untuk Chelsea,” kata Mikel kepada media NFF.

“Saya memutuskan bahwa Victor Moses yang lebih muda dan belum pernah bermain untuk klub, harus tetap kembali ketika saya pergi ke Olimpiade.

“Victor tetap tinggal, dan saya pergi, tetapi ketika saya kembali, manajer tidak pernah berbicara kepada saya lagi, dan bahkan tidak menempatkan saya di tim. Jadi, saya harus meninggalkan klub.

“Bagi saya, komitmen saya untuk bermain bagi tim nasional tidak akan pernah berubah sampai saya berhenti bermain,” pungkasnya.

Setelah tampil impresif bersama Middlesbrough di paruh kedua musim 2018/19, Mikel sekarang akan mengalihkan perhatiannya ke Piala Afrika, yang digelar di Mesir mulai 21 Juni mendatang. Nigeria berada di Grup B, di mana Burundi akan menjadi lawan pertama mereka di Stadion Alexandria pada 22 Juni.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...