Kamis, 20 Juni 2019

Argentina Ditahan Imbang, Lionel Messi Diledek Tim Inggris

Argentina Ditahan Imbang, Lionel Messi Diledek Tim Inggris
Argentina Ditahan Imbang, Lionel Messi Diledek Tim Inggris

KUALITAS BERITA
- Salah satu klub di Liga Premier Inggris, (Agen Poker) Newcastle United, mengolok-olok Lionel Messi setelah Miguel Almiron tampil mengesankan saat Paraguay menahan imbang Argentina 1-1 di babak penyisihan grup Copa America, Kamis (20/6) WIB.

Almiron mengatur gol pembuka Richard Sanchez dengan performa gemilangnya. Gol tersebut membuat Paraguay unggul 1-0. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama, usai Lionel Messi berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti.

Derlis Gonzalez memiliki peluang dari titik penalti untuk Paraguay, tetapi upayanya diselamatkan oleh Franco Armani pada menit ke-63. Alhasil, laga berakhir dengan skor imbang 1-1.


Hasil pertandingan tersebut membuat Paraguay menempati posisi ketiga di klasemen Grup B Copa America. Sedangkan, Argentina menduduki posisi terbawah, yakni peringkat keemapt.

Penampilan Almiron dalam laga tersebut mendapatkan perhatian dari Newcastle United. Bahkan, The Magpies mengolok-olok penampilan Messi, lewat akun Twitter resmi mereka. “Seorang jenius sepak bola dan Lionel Messi,” tulis Newcastle di samping foto Almiron dan Messi.

Semenraea itu, Almiron bergabung dengan Newcastle pada bursa transfer musim dingin lalu. The Magpies sendiri mengeluarkan dana sebesar 21 juta Pounds untuk bisa mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...