Minggu, 23 Juni 2019

Tiga Tuntutan Barcelona ke Neymar Untuk Bisa Kembali ke Camp Nou

Tiga Tuntutan Barcelona ke Neymar Untuk Bisa Kembali ke Camp Nou
Tiga Tuntutan Barcelona ke Neymar Untuk Bisa Kembali ke Camp Nou

KUALITAS BERITA
- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, (Agen Poker) dilaporkan telah mendapat tiga tuntutan transfer dari Barcelona agar bisa kembali ke Camp Nou. Klub raksasa Catalan itu saat ini sedang coba mengalahkan rival abadinya, Real Madrid, menandatangani mantan bintang mereka tersebut.

Neymar bisa meninggalkan Paris selama musim panas ini, setelah mendapat kritik pedas dari presiden PSG, Nasser Al-Khelifi pada awal pekan ini. Dipahami bahwa Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk memulangkannya ke Spanyol.

Kini, surat kabar harian Brasil, UOL Esporte, melaporkan bahwa Neymar telah menerima tiga tuntutan dari Barcelona, lantaran transfer untuknya kembali ke Camp Nou tampaknya semakin dekat.


Dikatakan bahwa Barcelona tidak ingin membayar bonus loyalitas untuk Neymar. Bintang asal Brasil itu berhak mendapatkan uang tambahan ketika hengkang ke PSG dua tahun lalu. Tapi, kali ini Blaugrana tidak ingin hal yang sama terulang kembali.

Selain itu, Neymar juga diminta untuk menurunkan gajinya. Barcelona tidak memiliki kekayaan finansial yang sama dengan PSG. Jadi, dia harus menerima pemotongan gaji, jika ingin kembali ke Camp Nou.

Lebih lanjut, UOL Esporte mengklaim bahwa Neymar juga diminta oleh Barcelona untuk secara terbuka mengakui bahwa dia melakukan kesalahan ketika hengkang ke PSG, dan sekarang dia ingin kembali ke Catalan. Dengan demikian, Barcelona berharap tekanan publik akan memaksa PSG melepas superstar mereka tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...