Minggu, 16 Juni 2019

Messi Diam-Diam Bujuk Griezmann Gabung Barcelona

Messi Diam-Diam Bujuk Griezmann Gabung Barcelona
Messi Diam-Diam Bujuk Griezmann Gabung Barcelona

KUALITAS BERITA
- Kapten Barcelona, Lionel Messi, (Agen Poker) kabarnya sedang berusaha membujuk Antoine Griezmann untuk pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Pada bulan lalu, Griezmann mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan memperkuat Los Rojiblancos musim depan. Pemain kelahiran Prancis itu mengaku ingin mencari petualangan baru setelah lima tahun berada di Wanda Metropolitano.

Sejauh ini, masih belum jelas klub mana yang hendak dibela Griezmann musim depan. Namun, Daily Star mengklaim bahwa pemain berusia 28 tahun itu nampaknya akan berlabuh ke Barcelona.


Pasalnya, Griezmann dilaporkan telah mendapatk ajakan langsung dari Lionel Messi untuk bergabung dengan tim asal Catalunya tersebut.

Sejak musim lalu, Messi sendiri sejatinya sudah membujuk Griezmann untuk pindah ke Barcelona. Ia merasa striker Timnas Prancis itu mampu menjadi tambahan yang bagus untuk Barcelona di musim depan.

Griezmann bahkan beberapa waktu yang lalu diberitakan sedang mengadakan pertemuan dengan Messi. Kedua pemain itu sudah mulai mendiskusikan bagaimana mereka akan bermain musim depan.

Menurut Daily Star, juara bertahan La Liga itu baru akan mengesahkan transfer Griezmann ke Camp Nou pada bulan Juli mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...