Rabu, 31 Juli 2019

Manchester United Siapkan Tawaran Perdana untuk Samuel Umtiti

Manchester United Siapkan Tawaran Perdana untuk Samuel Umtiti
Manchester United Siapkan Tawaran Perdana untuk Samuel Umtiti

KUALITAS BERITA
- Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, (Agen Poker) dilaporkan telah menyiapkan tawaran perdana untuk menggaet Samuel Umtiti dari Barcelona pada musim panas tahun ini.

Setelah tampil buruk di sepanjang musim lalu. Manchester United memiliki rencana untuk memperkuat lini belakang pada musim panas ini. Nama bek tengah yang menjadi prioritas transfer mereka adalah Harry Maguire dari Leicester City.


Namun, proses negosiasi mereka berjalan alot lantaran Leicester City tak ingin dibayar kurang dari 80 juta Pounds untuk Maguire. Sehingga, Setan Merah mulai beralih ke target lain.

Dilansir dari Sportsmole, Manchester United ingin mendatangkan Umtiti dari Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu dinilai mampu memperkuat sektor pertahanan Setan Merah di musim depan.

Selain itu, pihak Barcelona sendiri juga terbuka untuk menjual Umtiti pada musim panas ini. Tim asal Catalan itu memasang harga senilai 55 juta Pounds untuk sang bek. Namun, Manchester United berencana untuk mengajukan tawaran perdana dengan nilai yang lebih rendah, yakni sekitar 46 juta Pounds.

Saat ini, Sportsmole mengklaim bahwa Manchester United sedang dalam tahap mengontak Barcelona, untuk menanyakan ketesediaan Umtiti lebih lanjut. Jika hasilnya positif,

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...