Sabtu, 20 Juli 2019

De Ligt Berambisi Menangkan Banyak Trofi Bersama Juve

De Ligt Berambisi Menangkan Banyak Trofi Bersama Juve
De Ligt Berambisi Menangkan Banyak Trofi Bersama Juve

KUALITAS BERITA
- Bintang baru Juventus, Matthijs de Ligt, (Agen Poker) untuk bisa meningkatkan permainannya lebih baik lagi dan memenangkan banyak gelar di musim depan.

De Ligt memutuskan untuk bergabung bersama Juventus, di mana sebelumnya pemain berusia 19 tahun itu menjadi incaran Manchester United dan Barcelona.

Bersama Juventus, De Ligt ingin memenangkan banyak gelar lebih banyak lagi. “Ada empat kompetisi dan kami ingin memenangkan semuanya. Inilah mentalitas Juventus,” katanya.


“Ini langkah besar, pertama saya di luar negara asal saya. Saya benar-benar merasa terhormat dengan bagaimana para penggemar Juventus menyambut saya dan saya berharap bahwa saya dapat memberikan banyak kembali.

“Saya masih muda tetapi saya merasa seperti saya punya banyak pengalaman untuk pemain berusia 19 tahun, itu sebabnya saya membuat langkah ini untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan belajar dari para pemain di sini.

“Saya berusia 19 tahun, saya masih bisa meningkatkan dan saya ingin melakukan itu. Sangat penting untuk bekerja keras setiap hari dan untuk belajar dan saya berharap untuk menjadi pemain yang lebih baik. ”

De Ligt akan mengambil kaos No. 4 di Juventus dan bertekad membuktikan dirinya layak untuk itu. “Nomor empat bagi saya selalu istimewa, saya memakainya sejak tim yunior Ajax. Ia memiliki warisan penting di sini juga di Juventus, jadi saya berharap dapat memenuhi angka ini. ”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...