Selasa, 23 Juli 2019

Guardiola: Jadwal yang Gila Bisa Bunuh Pemain Kami!

Guardiola: Jadwal yang Gila Bisa Bunuh Pemain Kami!
Guardiola: Jadwal yang Gila Bisa Bunuh Pemain Kami!

KUALITAS BERITA
- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, (Agen Poker) mengatakan bahwa jadawal yang terlalu padat di kompetisi musim depan bisa membunuh para pemainnya.

Pemain seperti Gabriel Jesus, Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi tampil di kompetisi Copa America. Sedangkan, Riyad Mahrez berada di Piala Afrika untuk membela Timnas Aljazair.

Manchester City saat ini sedang dalam tur pra-musim mereka di Asia. Sementara itu, The Sky Blues akan bersiap untuk menghadapi Liverpool di Community Shield pada 4 Agustus mendatang.


Lantas, Guardiola tidak ingin terlalu memaksa para pemainnya untuk bisa ada di tempat pelatihan tempat waktu, jika mereka tidak bugar. “Beberapa dari mereka akan datang pada tanggal 29 atau 30; yang lain akan datang dalam tiga atau empat minggu, ”kata Guardiola.

“Mereka memutuskan untuk kembali antara tiga atau empat minggu. Saya tidak ingin mereka kembali ketika mereka tidak fit atau lelah secara mental tidak pulih dari musim yang sangat sulit.

“Kami tidak bisa melupakan kami memulai musim baru sementara Riyad Mahrez belum menyelesaikan yang terakhir. Ini jadwal gila dan akan membunuh pemain kami! Kita tidak bisa mempertahankan itu untuk waktu yang lama.

“Mereka harus bernafas dan beristirahat dan memberikan kualitas yang lebih di turnamen. Mereka harus istirahat,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...