Selasa, 16 Juli 2019

Keputusan Barca untuk Rekrut Neymar Bergantung pada Pini Zahavi

Keputusan Barca untuk Rekrut Neymar Bergantung pada Pini Zahavi
Keputusan Barca untuk Rekrut Neymar Bergantung pada Pini Zahavi

KUALITAS BERITA
- Juara bertahan La Liga, Barcelona, (Agen Poker) nampaknya hanya akan mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, jika Pini Zahavi, selaku agen sang pemain, sukses membantu mereka melakukan negosiasi dengan raksasa Prancis tersebut.

Belakangan ini, Barcelona sangat erat dikaitkan dengan Neymar. Namun, raksasa La Liga itu mengalami kendala dalam upaya mendatangkan sang pemain.

Pasalnya, Blaugrana baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Tentu kekuatan finansial mereka tak cukup untuk mendatangkan Neymar, yang pernah mereka jual ke PSG dengan harga senilai 200 juta Pounds pada tahun 2017 silam.


Namun, Barcelona bisa mengandalkan Pini Zahavi untuk mewujudkan keinginan mereka. Jauh sebelum orang menganggap Mino Raiola atau Jorge Mendes sebagai dewa-nya agen pemain, Zahavi adalah sosok ulung di dunia transfer pemain.

Zahavilah yang pernah membantu Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017 lalu. Ia selalu melakukan yang terbaik untuk kliennya. Sehingga, keinginan sang striker untuk kembali ke Barcelona bisa terwujud jika agennya bisa melakukan negosiasi dengan baik bersama pihak PSG.

Jika Neymar berhasil kembali ke Camp Nou, ia kabarnya akan dijadikan sebagai salah satu tumpuan lini serang Barcelona bersama Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...