Selasa, 16 Juli 2019

Kabar Gembira, Luke Shaw Kembali Berlatih di Skuat Manchester United

Kabar Gembira, Luke Shaw Kembali Berlatih di Skuat Manchester United
Kabar Gembira, Luke Shaw Kembali Berlatih di Skuat Manchester United

KUALITAS BERITA
- Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. (Agen Poker) Sebab, bek kiri mereka, Luke Shaw kembali berlatih setelah sempat mengalami cedera.

Di sepanjang musim 2018/19, Shaw tampil spektakuler di skuat Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Setan Merah berdasarkan pilihan pemain dan juga fans, berkat performa konsistennya di sektor kiri pertahanan United.

Dalam tur pra musim United kali ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer melibatkan Shaw. Ia dimainkan di babak kedua oleh sang pelatih, saat mereka berhadapan dengan tim Australia, Perth Glory.


Sayangnya, sang bek harus ditarik keluar setelah pertandingan baru berjalan sekitar 20 menit. Pemain kelahiran Inggris itu terlihat kesakitan, sehingga Solskjaer memasukan James Garner untuk menggantikan Shaw.

Sempat beredar kabar bahwa Shaw mengalami cedera hamstring. Akibatnya, banyak yang khawatir jika ia tidak bisa terlibat lebih banyak di sisa tur pra musim Setan Merah.

Namun Sportsmole mengklaim bahwa para fans Manchester United tidak perlu khawatir dengan kondisi Shaw, karena yang ia alami nampaknya tidak begitu parah.

Hal ini diindikasikan dengan kembalinya Shaw dalam sesi latihan timnya pada hari Senin (15/7) pagi kemarin. Ia berlatih bersama dengan rekan-rekannya dengan kondisi yang cukup fit. Sehingga, bek tersebut diprediksi sudah benar-benar pulih.

Shaw nampaknya akan dilibatkan Solskjaer dalam laga uji coba di Optus Stadium. Kali ini Manchester United akan berhadapan dengan klub Championship, Leeds United.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...