Sabtu, 27 Juli 2019

Transfer Neymar ke Barcelona Tergantung Satu Pemain Ini

Transfer Neymar ke Barcelona Tergantung Satu Pemain Ini
Transfer Neymar ke Barcelona Tergantung Satu Pemain Ini

KUALITAS BERITA
- Salah satu saga transfer musim panas (Agen Poker) yang belum berakhir adalah masa depan Neymar. Bintang Samba itu ingin meninggalkan Paris Saint-Germain, setelah dua tahun bergabung dengan raksasa Prancis tersebut.

Klub lamanya, Barcelona, dikatakan sebagai tujuan pilihannya. Raksasa Catalan itu sendiri juga tertarik. Tapi, mereka kesulitan dalam mengumpulkan dana untuk menandatangani kembali mantan bintangnya tersebut.

Terkait hal ini, pakar sepak bola Prancis, Jonathan Johnson, mengatakan bahwa Philippe Coutinho akan menjadi kunci transfer potensial Neymar. Coutinho menikmati musim yang buruk, sejak dia bergabung dengan tim La Liga itu dari Liverpool pada Januari 2018.


“Neymar ada dalam situasi ketidakpastian,” kata Johnson di Sky Sports News. “PSG sedang menunggu klub peminat mengajukan tawaran, terutama Barcelona.”

“Pada saat ini, seperti yang dikatakan Leonardo, tidak ada perubahan nyata dalam situasi ini, tidak ada tawaran kuat yang telah diletakkan di hadapan PSG.

“Tampaknya, jelas bahwa Barcelona saat ini hanya dalam posisi, di mana mereka akan dapat menggunakan pemain sebagai chip tawar-menawar utama untuk mendaratkan pemain Brasil itu.

“Pemain yang tampaknya memiliki suara bulat sekarang untuk kesepakatan seperti ini adalah Coutinho. Dia akan menjadi semacam chip kunci dalam setiap kesepakatan potensial,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Johnson mengatakan bahwa PSG mungkin juga menginginkan bek kanan Barcelona, Nelson Semedo, sebagai bagian dari kesepakatan untuk Neymar.

“Pemain lain yang saya pikir akan masuk akal untuk PSG [adalah Semedo],” katanya. “Itu tentu saja posisi yang ingin mereka perkuat, sejak Dani Alves pergi dengan status bebas transfer.”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...