Selasa, 16 Juli 2019

Pemain MU Ini Bisa Jadi Pengganti Lukaku

Pemain MU Ini Bisa Jadi Pengganti Lukaku
Pemain MU Ini Bisa Jadi Pengganti Lukaku

KUALITAS BERITA
- Masa depan Romelu Lukaku di Manchester United (Agen Poker) memang sedang menjadi sorotan utama pada bursa transfer musim panas ini.

Lukaku ingin sekali meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan. Bahkan, pemain asal Belgia itu sempat memberikan pujian setinggi langit kepada pelatih Inter, Antonio Conte.

Manchester tentunya harus mencari pengganti Lukaku, jika dia memutuskan untuk pergi. Lantas, seorang wartawan ESPN, Mark Ogden, mengatakan bahwa Alexis Sanchez bisa menggantikan peran Lukaku.

Ogden menilai jika Sanchez sedang berada dalam bentuk terbaiknya, dia bisa menjadi lebih baik dari Lukaku.

“Ya [menjual Lukaku] adalah pertaruhan dalam arti bahwa ya Anda kehilangan seorang pencetak gol yang terbukti,” kata Ogden kepada ESPN FC.

“Tapi musim lalu dia tidak mencetak gol yang cukup untuk United sehingga dia tidak melakukan apa yang diharapkan.


“Saya pikir Sanchez layak untuk dipertahankan [sebagai pengganti Lukaku]. Dia memiliki 18 bulan di United, ketika dia datang dia tidak langsung cocok, jatuh dengan [Jose] Mourinho, kembali cedera, dia tidak benar-benar berlari dalam hal itu.

“Orang-orang mengatakan ‘baiklah Sanchez memiliki peluang yang cukup’ tetapi saya pikir Sanchez adalah salah satu pemain yang memiliki kualitas sejati dan saya pikir jika Anda dapat memberi Sanchez cinta, katakan saja padanya Anda akan memberinya kesempatan, ia akan memberikannya jauh lebih dari Romelu Lukaku.

“Saya pikir Lukaku ketahuan, saya pikir Sanchez juga ditemukan dalam arti bahwa ia ditemukan sebagai pemain berkualitas tinggi, ia hanya mengalami waktu yang buruk. Saya tidak berpikir Lukaku berkualitas tinggi.

“Jadi idealnya mereka merekrut striker lain, tetapi United memiliki banyak masalah di lapangan sehingga saya pikir kuncinya pada menit ini adalah untuk membuat lini tengah lebih kuat dan pertahanan.

“Tanpa pertahanan yang kuat dan lini tengah yang kuat, striker bisa mencetak tiga gol dalam satu pertandingan dan masih tidak akan memenangkan pertandingan,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...