Rabu, 31 Juli 2019

Lapar Gelar, Alisson Klaim Liverpool Siap Sapu Bersih Semua Gelar di Musim 2019/20

Lapar Gelar, Alisson Klaim Liverpool Siap Sapu Bersih Semua Gelar di Musim 2019/20
Lapar Gelar, Alisson Klaim Liverpool Siap Sapu Bersih Semua Gelar di Musim 2019/20

KUALITAS BERITA
- Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, (Agen Poker) telah memberikan penegasan bahwa timnya akan menyapu bersih semua gelar pada musim 2019/20.

Seperti diketahui, Liverpool sukses menjuarai ajang Liga Champions pada musim 2018/19. Meski demikian, mereka harus puas menjadi runner-up di Liga Premier Inggris. Puasa gelar Liga Premier Inggris selama 29 tahun menjadi satu masalah yang masih belum dapat diakhiri.

Pasukan The Reds sendiri sejatinya tidak tampil buruk di sepanjang musim lalu. Hanya saja, mereka harus menerima kenyataan bahwa Manchester City justru yang keluar sebagai pemenang titel Liga Premier Inggris dengan selisih satu poin saja di tabel klasemen.


Untuk itu, Alisson Becker menginginkan timnya tampil lebih baik di musim 2019/20. Menurut sang kiper, Liverpool tengah menatap kesuksesan di semua kompetisi.

“Kami sangat senang dengan pencapaian di musim lalu, namun harus tetap membumi, seperti yang kami lakukan musim lalu,” kata Alisson.

“Kami akan mengerahkan segalanya di musim yang baru nanti. Tim perlu berjuang keras karena kami masih lapar gelar.

“Level sepak bola yang dimainkan begitu tinggi dan nyaris sama di setiap klub, maka kami perlu bekerja keras untuk mencapai tujuan dan meraih lebih banyak gelar lagi musim baru ini,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...