Selasa, 16 Juli 2019

Solskjaer Ingin Berikan Tantangan Baru pada Pogba di MU

Solskjaer Ingin Berikan Tantangan Baru pada Pogba di MU
Solskjaer Ingin Berikan Tantangan Baru pada Pogba di MU

KUALITAS BERITA
- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, (Agen Poker) mengatakan bahwa dirinya akan memberikan tantangan baru untuk Paul Pogba di Old Trafford.

Beberapa waktu lalu, Pogba mengatakan bahwa dia ingin sebuah tantangan baru di klub lain. Ditambah lagi, agen Pogba juga mengungkapkan bahwa pemain asal Prancis itu sedang dalam proses untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Namun, pada hari Selasa, Solskjaer bersikeras bahwa Pogba tidak harus meninggalkan Manchester untuk menemukan tantangan baru yang dia cari.


“Saya tidak kecewa dengan apa yang dia katakan karena kami telah melakukan banyak percakapan dan saya tahu persis apa yang dipikirkan Paul. Saya dapat memberinya tantangan baru,” kata Solskjaer.

Lebih lanjut, pelatih asal Norwegia itu tidak bisa menjamin Pogba akan tetap bersama klub, meskipun dia bersikeras bahwa timnya belum menerima tawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya harus berhati-hati – saya tidak bisa menyelami semua ini, pertanyaan hipotetis dan semua itu. Tapi kita tidak punya penawaran,” sambung Solskjaer.

“Saya bisa mengatakan hal yang sama tentang pemain mana pun. Jika kami tidak mendapatkan penawaran untuk pemain, kami harus membayarnya agar mereka tidak berada di sini, bukan kami, jadi kami belum punya penawaran.

“Saya sudah berkali-kali mengatakan tentang Paul bahwa dia top, top boy dan pemain hebat dan dia tidak pernah, pernah menjadi masalah.”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...