Kamis, 25 Juli 2019

Odriozola ingin Real Madrid Pertahankan Gareth Bale

Odriozola ingin Real Madrid Pertahankan Gareth Bale
Odriozola ingin Real Madrid Pertahankan Gareth Bale

KUALITAS BERITA
- Pemain bertahan Real Madrid, Álvaro Odriozola, (Agen Poker) mengisyaratkan keinginannya melihat Gareth Bale tetap di klub musim depan, meski ia tidak masik rencana Zinedine Zidane.

Zidane menekankan pada pekan ini bahwa Bale dipersilahkan pergi dari Santiago Bernabeu, meski sang pemain ingin bertahan dengan klub. Bintang berusia 30 tahun itu sendiri membuktikan dirinya belum habis setelah ia menyelamatkan Los Blancos dalam hasil imbang 2-2 melawan Arsenal, pada Rabu (24/7), di mana ia memecah kebuntuan pasukan Zidane usai masuk sebagai pemain pengganti pada laga itu.


Dan Odriozola yang baru gabung Los Blancos dari Real Sociedad pada musim lalu, berharap bisa bermain lebih lama dengan Bale, di mana ia yakin penyerang Wales itu akan berkontribusi untuk tim musim depan.

“Bale selalu terlihat baik bagi saya,” kata bek Spanyol itu. “Mereka banyak berbicara tentang dia, tetapi dia tahu bagaimana mengambilnya dan dia fokus pada pekerjaannya sehari-hari.

“Kemarin dia mencetak gol dan memiliki babak kedua yang hebat. Dia memperlihatkan seratus persen kualitasnya kepada saya. Dia seorang orang baik dan pemain hebat.

“Dia terlihat fokus pada pekerjaan sehari-hari, dan saya percaya dia bisa berkontribusi pada tim musim depan,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...