Kamis, 01 Agustus 2019

Gabung Wolves, Vallejo Mengaku Dipaksa Real Madrid

Gabung Wolves, Vallejo Mengaku Dipaksa Real Madrid
Gabung Wolves, Vallejo Mengaku Dipaksa Real Madrid

KUALITAS BERITA
- Jesus Vallejo mengungkapkan bahwa Real Madrid (Agen Poker) mendesaknya untuk bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Namun, bukan tanpa alasan Los Blancos mendesak pemain mudanya itu untuk bergabung dengan tim asuhan Nuno Espirito Santo. Hal ini lantaran Real Madrid menilai Wolves telah melakukan ‘pekerjaan luar biasa’ di musim lalu.

Bek berusia 22 tahun itu bergabung dengan Wolves dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Namun demikian, dia belum bisa tampil untuk untuk pertandingan putaran kedua kualifikasi Liga Europa pada tengah pekan ini, lantaran tidak memenuhi syarat untuk tampil di laga tersebut.


“Real Madrid banyak merekomendasikan saya untuk datang ke sini, karena Wolves melakukan pekerjaan luar biasa musim lalu, dan saya berharap melakukan hal yang sama,” kata Vallejo, ketika ditanya tentang keputusannya untuk pindah ke Molineux.

“Musim lalu tidak mudah, tetapi kami banyak berlatih, dan kami berharap memiliki musim yang baik lagi. Saya sangat senang berada di sini,” imbuh Vallejo.

Bek asal Spanyol itu telah merasakan dua kompetisi papan atas Eropa berbeda dengan bermain di La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman, ketika dia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Dan Vallejo mengaku senang karena akan menjajal liga lain lagi, yakni bermain di Liga Premier Inggris.

“Real Madrid merekomendasikan Liga Premier Inggris, karena liga ini sangat kompetitif dengan tim-tim yang sangat bagus,” tambahnya. “Saya perlu meningkatkan level saya. Saya ada di sini, dan saya sangat senang dengan keputusan saya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...