Minggu, 14 Juli 2019

Mourinho Masih Mencari Klub yang Tepat

Mourinho Masih Mencari Klub yang Tepat
Mourinho Masih Mencari Klub yang Tepat

KUALITAS BERITA
- Jose Mourinho mengakui bahwa dia ingin kembali lagi menjadi pelatih. Meski demikian, (Agen Poker) Mourinho lebih memilih bersabar untuk menunggu pekerjaan yang tepat.

Pelatih asal Portugal itu menghabiskan dua setengah tahun di Manchester United. Namun, dia dipecat pada bulan Desember lalu, setelah penampilan Setan Merah yang semakin memburuk. Ditambah lagi, Mourinho kerap mendapatkan kritik dari para pendukung. Lantas, saat ini Mourinho menganggur dan tidak terikat dengan klub manapun.


Sementara itu, Mourinho telah dikaitkan dengan banyak pekerjaan sejak meninggalkan Manchester United, dengan Benfica, Lyon dan Newcastle United, Paris Saint-Germain dan juga beberapa klub di China. Namun, Mourinho menolak semua rumor tersebut. Mantan pelatih Real Madrid itu lebih memilih untuk mencari klub yang memiliki ambisi dan sportif tinggi.

Ketika ditanya oleh Sky Sports apakah dia lapar untuk kembali ke manajemen, Mourinho mengatakan: “Ya, tapi saya akan menunggu klub yang tepat, untuk proyek yang tepat.

“Dan, sementara itu, saya melakukan hal-hal yang saya sukai. Saya lebih suka bekerja, tapi saya suka olahraga lain dan ini adalah kesempatan bagus untuk menikmati [hal lain selain sepak bola].”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...